Bermain Rasa

Puisi dan Pelajaran TI

Bumi ke langit

Salam hangat buat sahabat blogger, udah lama ga nulis & sekarang ada sahabat gw yang mau berbagi tulisan lagi
Bumi ke langit created by : Indri .D sentari



~bumi ke langit~
aku padamu...
bagai bumi hanya mampu menantap langit
aku bersamamu...
sejauh langit tidak akan pernah menyentuh bumi
meski tercipta dalam satu dunia...
tetap hanya ada kehancuran jika menyatu

kau tercipta dalam tingginya keindahan
mreka injak aku seketika menatap jiwamu
jiwamu bersama ribuan terpa cahaya
sedangkan aku hanyalah bumi terpampang didasaran tanpa dipandang oleh siapapun

ini cinta bukan kagum 
ini rasa tidak akan pernah terbalas
hanya sebatas mimpi aku bersamamu
mimpi yg tak ingin terbangun 

cintaku...
dia tuli
dia buta 
hartamu.. bukan alasan terciptanya cintaku
jika saja aku dapat memilih 
hanya ingin aku mencintai dia yg mencintaiku
bahkan bukanlah engkau wahai langit tertinggi ...

Jangan lupa kunjungi : 
http://imajirasafahmi.blogspot.co.id
http://sopandii.blogspot.co.id
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bumi ke langit"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top