Bermain Rasa

Puisi dan Pelajaran TI

Setitik Keburukan yang Mencari Arti

Assalamualaikum..
Bagai terlahir kembali dan ingin menjadi seseorang yang berarti mungkin itu adalah tema tulisan gw kali ini, langsung aja semoga pada suka




Setitik Keburukan yang Mencari Arti
Aku..
Aku hanyalah setitik keburukan yang tak pernah dipandang
Terdiam dalam pekatnya malam
Bagai tersayat pedang yang tajam menikam
Ingin ku berlari
Namun hati ini masih terjeruji
Masih adakah kebahagiaan.?
Untuk diriku yang di penuhi keburukan

Disini..
Disini ku bersujud berserah padamu Tuhan
Berharap masih ad secercik harapan
Disini ku berdiri
Untuk merubah diriku menjadi berarti

Kan ku mulai langkah kaki
Menuju cahaya cemerlang yang menanti
Kan ku rubah diriku yang dipenuhi keburukan ini
Hingga akhirnya aku kan selalu di ingat dalam memori

Aku yang tak pernah dipandang
Akan membuat semua tercengang
Dengan ridhomu Tuhan
Semua kan jadi kenyataan
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Setitik Keburukan yang Mencari Arti"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top