Bermain Rasa

Puisi dan Pelajaran TI

Perjalanan

puisi, perjalanan
Perjalanan, Balik lagi sma gw yang masih belajar nulis walau tulisan yang mungkin gak memiliki arti, assalamualaikum buat sahabat blogger
salam jumpa sahabat BS "bermain rasa"

Perjalanan
(semua kan indah pada waktunya)
Lelah kaki melangkah tanpa ada yang menemani
Hari demi hari waktu telah dilewati
Akhir dari cerita panjang hidup ini belum berakhir disini
Terus berlari sampai tiba di cerita indah yang menanti

Aku yang tak sempurna ini
Hanya ingin membahagiakan orang yang ada di sisi
Tuhan bimbing lah aku dalam perjalanan sendiriku ini
Agar bisa lebih dekat denganmu ya illahi

Aku akan selalu berdiri walau masalah selalu menerjang diri
Aku percaya akan tiba saat dimana ku bisa tersenyum kembali
Terimakasih Tuhan kau selalu menemani
Ku berserah padamu illahi


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perjalanan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top